Rabu, 06 Februari 2019

ToolwizTime Freeze - Software Gratis Pengaman Windows dari Segala Perubahan

Translate into your language

Protected by Copyscape

ToolwizTime Freeze
ToolwizTime Freeze

Siang semuanya.. kali ini ref-soft pada postingan ketiga akan meng-share sebuah software yang sangat berguna untuk menjaga keamanan sistem windows komputer kalian dari perubahan-perubahan  apapun yang tidak diinginkan baik oleh user maupun pihak ketiga dan virus.

Secara sekilas software ini sama seperti Deep Freeze, software yang biasanya terinstall di komputer-komputer warnet untuk menjaga dari perubahan-perubahan yang diakibatkan oleh pengguna warnet maupun virus-virus internet. Bedanya software yang admin bagikan ini gratis 100% sedangkan Deep Freeze kalian harus membelinya. Nama softwarenya adalah ToolwizTime Freeze.
ToolwizTime Freeze
Antar muka ToolwizTime Freeze

ToolwizTime Freeze adalah software yang berguna untuk menangkal perubahan-perubahan apapun yang terjadi di windows komputer selama penggunaannya baik perubahan yang dilakukan oleh user maupun perubahan dari pihak ketiga dan infeksi virus-virus internet. Jadi disaat kalian mengaktifkan software ini maka perubahan-perubahan yang terjadi akan hilang seketika disaat komputer kalian restart kembali. Dan ini sangat berguna disaat kalian tidak sengaja terinfeksi virus komputer dengan sekala besar sehingga mengharuskan kalian untuk menginstall ulang komputer kalian. Cukup dengan restart maka masalah beres.

Toolwiz Time Freeze is a must have for anyone who doesn’t want to make any unwanted changes to the system. No matter what changes are made, no matter what happens, a simple restart will return things to the way they were. Nothing bad can happen to your PC while Toolwiz Time Freeze is up and running. Modifications made to the settings will be undone, files downloaded from the web will be removed, and other unwanted changes will all be undone when you restart your PC. It puts everything on ice so that no unwanted changes can be performed on your PC. You can enter the freeze mode with a simple click and quit the freeze mode with a simple restart or shut down.

Toolwiz Time Freeze adalah suatu keharusan bagi siapa pun yang tidak ingin melakukan perubahan yang tidak diinginkan pada sistem. Tidak peduli apa perubahan yang dibuat, tidak peduli apa yang terjadi, restart sederhana akan mengembalikan semuanya seperti semula. Tidak ada hal buruk yang dapat terjadi pada PC Anda saat Toolwiz Time Freeze menyala dan berjalan. Modifikasi yang dilakukan pada pengaturan akan dibatalkan, file yang diunduh dari web akan dihapus, dan perubahan yang tidak diinginkan lainnya akan dibatalkan ketika Anda me-restart PC Anda. Itu meletakkan segala sesuatu di atas es sehingga tidak ada perubahan yang tidak diinginkan dapat dilakukan pada PC Anda. Anda dapat masuk ke mode beku dengan klik sederhana dan keluar dari mode beku dengan restart sederhana atau mati.

Jika kalian ingin mencobanya untuk mengamankan komputer kalian dari pada nantinya harus install ulang dan biaya lagi, lebih baik sedia payung sebelum hujan kan? Silahkan download dari link di bawah ini.

Link Downlaod :
Perkiraan ukuran : [2,79 mb]
Mendukung OS : WinXP / Win2003 / Vista / Win7 / Win8 / Win10 (32 / 64bit)
Persyaratan : Nonaktifkan sechduler defrag dan backup of Windows (biasanya sudah nonaktif)

Cara penggunaan : 

1. Download terlebih dahulu dari link di atas dan install seperti biasanya mengikuti arahan yang ada.

2. Setelah diinstall maka di Show hidden icons akan muncul ikon dari software ini. Lihat gambar.

ToolwizTime Freeze

3. Restart dulu komputer kalian kemudian hidupkan lagi dan klik kanan pada ikon tersebut dan pilih Start Time Freeze, maka komputer kalian sudah terlindungi penuh dari perubahan apapun yang terjadi.

4. Jika ingin menonaktifkannya, maka sama seperti diatas, tinggal klik kanan ikonnya dan pilih Stop Time Freeze, maka otomatis komputer kalian akan merestart sendiri dan akan hidup kembali tanpa adanya perlindungan dari ToolwizTime Freeze.

Mudahkan? Sudah software ukurannya kecil, gratis dan mudah dalam penggunaannya, pas sekali kan bagi kalian-kalian pengen menghemat?

Begitulah cara memberi pengamanan ekstra pada windows komputer kalian dari segala perubahan yang terjadi baik diniati atau bahkan tidak sama sekali.

Jika ada pertanyaan jangan lupa tulis dikolom komentar ya, terimakasih.

Index : ToolwizTime Freeze, software gratis, freeware, perubahan windows, software pengaman, deep freeze, utilities, tips komputer, pengamanan, antivirus, cara menjaga windows.

0 komentar

Posting Komentar

Senang bisa membantu, jika ada sesuatu yang ingin dikatakan, silahkan tinggalkan komentarnya ya..
### Untuk berkomentar silahkan login menggunakan akun Google kalian, keamanan terjamin ###