Rabu, 06 Februari 2019

Free Monitor Manager - Software untuk Mengatur Kecerahan Monitor Utama dan Monitor Tambahan

Translate into your language

Protected by Copyscape

Free Monitor Manager
Free Monitor Manager

Sore semuanya.. pada postingan pertama ini, ref-soft akan meng-share sebuah software yang sangat berguna bagi kalian yang sedang kebingungan untuk mengatur kecerahan monitor tambahan (eksternal monitor) baik dari komputer maupun laptop.

Mungkin untuk merubah kecerahan monitor utama sudah banyak yang mengetahui dan cukup mudah caranya. Sedangkan untuk merubah kecerahan monitor tambahan (eksternal monitor) tidaklah sama.

Jadi dalam pengaturan pada umumnya baik di komputer maupun laptop tidak menyediakan pengaturan untuk merubah kecerahan monitor tambahan. Jadi jalan keluarnya adalah dengan menginstall software pihak ketiga yang dapat mengatasi hal tersebut yakni Free Monitor Manager.
Free Monitor Manager
Free Monitor Manager - Antarmuka softwarenya

Free Monitor Manager adalah software yang gratis tapi jika kalian ingin fitur yang lengkap maka bisa dengan membeli licensenya sekitar $12, tapi jika tidak ingin membelinya tidak apa-apa karna fitur free-nya sudah cukup untuk mengatur kecerahan monitor komputer / laptop kalian baik di monitor utama maupun monitor tambahan.

It's a simple utility that allows you to easily change your monitor's brightness, contrast and colors by various ways. 
It's absolutely free utility. It doesn't contain any adware or spyware components. However, it has some advanced features for using of which you need to purchase a license key. 
Stay tuned for the further updates. New features are coming!

Ini adalah utilitas sederhana yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah kecerahan, kontras, dan warna monitor Anda dengan berbagai cara.
Ini benar-benar utilitas gratis. Itu tidak mengandung komponen adware atau spyware. Namun, ia memiliki beberapa fitur canggih untuk penggunaan yang Anda perlukan untuk membeli kunci lisensi.
Tetap disini untuk pembaruan selanjutnya. Fitur-fitur baru akan datang!

Jika kalian tertarik mencobanya atau bahkan sangat membutuhkannya karna ref-soft tahu kalian pasti sama seperti admin yang muter-muter di google cari-cari cara mengatur kecerahan monitor tambahan, tapi adanya hanya pengaturan pada monitor utama saja, ya kan? ngaku, haha..

Silahkan download di :
Prediksi ukuran : [3,1 mb]
Persyaratan sistem : Microsoft Windows 10/8/7 / Vista diperlukan.

Cara Penggunaan :

1. Download terlebih dahulu dari link di atas, kemudian install seperti biasanya (ikuti arahan saat menginstall).

2. Setelah diinstall kemudian buka softwarenya. Kemudian ikuti arahan dalam gambar berikut:

Free Monitor Manager
Free Monitor Manager
Free Monitor Manager

Jadi seperti itulah cara untuk mengatur kecerahan monitor tambahan kalian, untuk cara mengatur kecerhan pada monitor utama tinggal pilih monitor utama dan seterusnya sama seperti di atas.

Jika dirasa ada yang kurang paham bisa ditulis di kolom komentar atau ada yang ingin review lainnya silahkan juga. Terimakasih.

index : monitor, eksternal monitor, free monitor manager, cara mengatur kecerahan, monitor tambahan, free download, tips monitor, cara mudah, monitor external, monitor pc, laptop monitor.

0 komentar

Posting Komentar

Senang bisa membantu, jika ada sesuatu yang ingin dikatakan, silahkan tinggalkan komentarnya ya..
### Untuk berkomentar silahkan login menggunakan akun Google kalian, keamanan terjamin ###