Sabtu, 20 Juli 2019

Mengatasi Tampilan Empire Earth 2 yang Windowed (Tidak Fullscreen)

Translate into your language

Protected by Copyscape

Empire Earth 2

Hal semuanya, kali ini ref-soft pada postingan ke 28 akan membagikan tips bagi kalian yang sedang ingin memainkan game yang tergolong jadul yakni Empire Earth 2. Admin yakin sebagian besar dari kalian pasti mengalami masalah tentang tampilan gamenya yang windowed alias tidak bisa full screen. Meski kalian obok-obok pengaturan dalam gamenya, kalian tidak akan menemukan pengaturan untuk meng-fullscreen-kan gamenya.

Ternyata eh ternyata, ada yang bilang dibeberapa forum luar negri, bahwa keadaan ini adalah bug yang sering terjadi disebagian besar komputer. Ya mungkin karna gamenya sedikit jadul sehingga tidak ada pengaturan untuk auto mendeteksi luasan layar monitornya, mungkin saja..

Tampilan Empire Earth 2 yang windowed tidak bisa Fullscreen

Admin menemukan beberapa cara untuk mengatasi tampilan Empire Earth yantg Windowed, namun admin akan membagikan tips yang sangat mudah saja, kalian tidak perlu mengotak-atik bagian sistem komputer, karna kalau salah satu saja bisa merusak sistem komputer kalian.

Tips yang sangat mudah ini cuma menyuruh kalian download patchnya yang sebesar 200mb-an, jadi pastikan kuota kalian mencukupi ya. 

Patch ini selain menyelesaikan permasalahan windowed juga memberikan beberapa mod di dalam gamenya, seperti pasukan, bangunan dan lain-lain, informasi lebih lengkap ada di halaman download patch ini, tapiu jika kalian pahgam bahasa inggris loh, hehe..

Jika kalian berminat silahkan download dari link dibawah ini:


Index : empire earth 2 full screen, Cara mengatur full screen empire earh 2, Cara mengatur full screen empire earth 2

0 komentar

Posting Komentar

Senang bisa membantu, jika ada sesuatu yang ingin dikatakan, silahkan tinggalkan komentarnya ya..
### Untuk berkomentar silahkan login menggunakan akun Google kalian, keamanan terjamin ###