Selasa, 14 Mei 2019

Cara Memasukkan Password yang Benar di Game Rule The Rail 1.5

Translate into your language

Protected by Copyscape

Download Rule the Rail 1.5 Full Version | Registered
Download Rule the Rail 1.5 Full Version | Registered
Halo semuanya.. pada postingan ke 27 ini, ref-soft akan membagikan sebuah trik untuk kalian yang gagal terus saat memasukkan password di game Rule The Rail 1.5, karna dengan password yang benar maka semua fitur di dalam game tersebut akan terbuka sehingga kalian akan lebih mudah dalam meng-implementasikan khayalan yang ada di kepala, haha..

Sebenarnya banyak yang sudah mengshare password-password Rule The Rail tapi saat dicoba selalu saja gagal, sampai-sampai ingin meyerah bukan?

Nah, admin pertamanya begitu, akan tetapi setelah gigih searching dengan sepenuh hati 😅😅😅 diperpustakaannya si mbah google akhirnya admin menemukan sebuah trik supaya password yang kita masukkan bisa diterima di Rule The Rail meski saat itu triknya menggunakan bahasa inggris (video), untungnya masih nyantol sedikit-sedikitlah, haha..

Oke langsung saja, pertama jika kalian tidak memiliki atau belum menginstall game Rule The Rail 1.5nya silahkan download dari link di bawah ini :
Semua jenis sistem operasi mendukungnya, baik 32 bit maupun 64 bit, admin mencoba di Win 10 64 bit lancar jaya.
Download Rule the Rail 1.5 Full Version | Registered
Download Rule the Rail 1.5 Full Version | Registered
Oke, setelah kalian menginstall gamenya :

1. Pada shortcut Rule the Rail di deskop, klik kanan dan pilih Open file location.
2. Cari file dengan nama rtrpatch_20091211.zip.
3. Setelah ditemukan kalian ekstrak dengan cara, klik kanan pada file tersebut dan pilih extract to rtrpatch_20091211/.
4. Setelah terekstrak, kalian cari folder hasil ekstraknya di paling atas, maka kalian akan menemukann folder dengan nama rtrpatch_20091211.
5. Cut/Copy semua yang ada di folder tersebut ke tempat install-an Rule the Rail (diluarnya folder rtrpatch_20091211).
6. Setelah selesai di Cut/Copy, kalian scroll kebawah dan jalankan file yang bernama VersionUpdate.exe, jika ada pemberitahuan seperti ini klik OK saja.


7. Pada kondisi tertentu, setelah kalian mengklik OK maka otomatis game Rule the Railnya akan terbuka, jika iya maka segera tutup gamenya (keluar).

8. Setelah keluar maka kalian bisa membuka kembali/menjalankan kembali gamenya dari shorcut di deskop. Kemudian masukkan password ini 32501436539862. Tara maka password akan sukses dan game Rule the Railnya menjadi ter-Registered, yang menandakan bahwa password berhasil.

Begitulah Cara Memasukkan Password yang Benar di Game Rule The Rail 1.5, jika ada pertanyaan atau lainnya silahkan beri komentar di bawah ya.. Terimakasih.

Index : download rule the rail full version, rule the rail password, cara menggunakan password rule the rail, tips supaya password rule the rail berhasil, password anti tolak-tolak club, full version, game kereta api.

0 komentar

Posting Komentar

Senang bisa membantu, jika ada sesuatu yang ingin dikatakan, silahkan tinggalkan komentarnya ya..
### Untuk berkomentar silahkan login menggunakan akun Google kalian, keamanan terjamin ###