Selasa, 26 Februari 2019

Iobit Unistaller - Cara Mudah Mengunistall Program-Program PC Sampai ke Akar-Akar

Translate into your language

Protected by Copyscape

Iobit unistaller

Pagi semuanya.. pada postingan kesebelas ini, ref-soft akan meng-share sebuah software yang sangat berguna untuk mengunistall atau mencopot program-program di PC kita sebersih mungkin. Sehingga peforma PC kita tetap terjaga.

Adakalanya program yang kita install di pc saat kita unistall secara biasa, maka mereka masih meninggalkan sisa-sisa penginstall-an, yang mana tempatnya tersembunyi jadi sangat sulit untuk menghapus mereka secara manual.

Jika sisa-sisa tersebut dibiarkan dan lama-lama menumpuk akan mengganggu peforma PC kita dan yang paling menonjol adalah PC kita menjadi lelet bin lemot. Apalagi kalau kita suka mencoba-coba software baru maka hal ini sangat berkemungkinan terjadi.

Oleh karena itu di sini admin ingin membagikan sebuah software yang sangat berguna, selain bisa mengunistall program dengan mudah, ia juga bisa membersihkan sisa-sisa program yang tidak bisa dilakukan jika mengunistall dengan cara biasa. Nama softwarenya adalah Iobit Unistaller.
Antar muka iobit unistaller

Iobit Unistaller adalah software utilitas yang berguna untuk mengunistall program-program tanpa meninggalkan sisa-sisa sehingga peforma pc tetap terjaga, selain itu bisa menghapus bilah-bilah dan plugin browser yang dirasa mengganggu dan dapat mendeteksi program-program yang membutuhkan update-an.

Lighter & Cleaner PC
Need to uninstall programs and free up disk space? IObit Uninstaller 8 is the one you can trust, whether programs no longer being used, can’t being uninstalled through standard uninstallation or bundled with other programs. It also introduces an easy way to uninstall programs. You can quickly remove programs via desk icon, opened window or system tray icon.
Safer & Faster Browsing
Once malicious toolbar get to your computer they might take over your browsers by changing settings without permission. What’s worse, you would end up in privacy leaking and slow internet. IObit Uninstaller 8 Free lists all toolbars and marks out the malicious ones installed on main-stream browsers: Chrome, Firefox, IE, Opera, allowing you to find and delete them quickly.
No Leftover Files
Regular uninstallation cannot delete programs completely. With IObit Uninstaller 8, you don’t need to worry about leftovers any more. IObit Uninstaller 8 removes leftovers automatically after uninstalling programs. Even those leftover files cannot be deleted by other uninstallers; you can still count on it.
Update Software Simply
Outdated software is risky. Attackers can easily find weakness in it resulting whole system be in danger. IObit Uninstaller 8 Free is there keeping over 60 critical programs up to date for you. You can easily update software via secure download links to the latest version on publishers’ websites.

PC Lighter & Cleaner
Perlu menghapus instalasi program dan membebaskan ruang disk? IObit Uninstaller 8 adalah yang dapat Anda percayai, apakah program tidak lagi digunakan, tidak dapat dihapus instalasinya melalui penghapusan instalasi standar atau dibundel dengan program lain. Ini juga memperkenalkan cara mudah untuk menghapus instalasi program. Anda dapat dengan cepat menghapus program melalui ikon meja, jendela yang terbuka atau ikon baki sistem.
Penjelajahan Lebih Aman & Lebih Cepat
Begitu bilah alat jahat masuk ke komputer Anda, mereka mungkin mengambil alih peramban Anda dengan mengubah pengaturan tanpa izin. Yang lebih parah, Anda akan berakhir dengan kebocoran privasi dan internet yang lambat. IObit Uninstaller 8 Gratis daftar semua toolbar dan menandai yang berbahaya diinstal pada browser aliran utama: Chrome, Firefox, IE, Opera, memungkinkan Anda untuk menemukan dan menghapusnya dengan cepat.
Tidak Ada File yang Tersisa
Penghapusan instalasi reguler tidak dapat menghapus program sepenuhnya. Dengan IObit Uninstaller 8, Anda tidak perlu khawatir tentang sisa makanan lagi. IObit Uninstaller 8 menghapus sisa makanan secara otomatis setelah menghapus instalasi program. Bahkan file-file yang tersisa tidak dapat dihapus oleh uninstaller lain; Anda masih bisa mengandalkannya.
Perbarui Perangkat Lunak Secara Sederhana
Perangkat lunak yang sudah ketinggalan zaman berisiko. Penyerang dapat dengan mudah menemukan kelemahan di dalamnya sehingga seluruh sistem berada dalam bahaya. IObit Uninstaller 8 Free hadir untuk menjaga Anda mendapatkan lebih dari 60 program penting. Anda dapat dengan mudah memperbarui perangkat lunak melalui tautan unduhan aman ke versi terbaru di situs web penerbit.

Iobit Unistaller mempunyai 2 viarian, yakni free dan pro. Jelas pro mempunyai lebih banyak fitur, akan tetapi pada versi free-nya juga mantul kok, jadi bisa mecoba yang versi freenya.

Jika ingin mencobanya silahkan download dari link di bawah ini.

Link download :
Perkiraan ukuran : [17,6 mb]
Persyaratan sistem operasi : 10/8.1/8/7/Vista/XP

Cara penggunaan :

1. Download terlebih dahulu dan install seperti biasa kemudian.

2. Setelah terinstall, buka softwarenya dengan dobel klik di icon softwarenya di deskop atau kalau tidak ada bisa cari di menu start.

3. Akan muncul tampilan seperti ini :
Antar muka iobit unistaller
4. Cari program yang ingin diunistall atau dicopot. Jika kesulitan pakai saja fitur pencarian dengan mengetikkan nama program. Atau kalian bisa langsung men-drag icon program yang ada di deksop.

5. Jika sudah, klik icon sampah yang ada di bagian operation. Atau kalau kalian langsung men-dragnya maka langsung menuju ke tampilan berikut :
Klik unistall
6. Klik unistall dan tunggu sampai proses pengunistall-an selesai. Jika ada pilihan centang, kalian pilih centang semua dan hapus. Selesai.

Dengan cara ini maka kalian yang hobi gonta-ganti pacar software atau program PC bisa bernafas lega, karena yang biasanya meninggalkan sisa-sisa penginstall-an tidak akan terjadi lagi dan PC kalian tidak akan menjadi lelet bin lemot.

Demikian lah Cara Mudah Mengunistall Program-Program PC Sampai ke Akar-Akar dengan Iobit Unistaller, jika ada pertanyaan atau lainnya bisa berkomentar di bawah ya.. Terimakasih.

0 komentar

Posting Komentar

Senang bisa membantu, jika ada sesuatu yang ingin dikatakan, silahkan tinggalkan komentarnya ya..
### Untuk berkomentar silahkan login menggunakan akun Google kalian, keamanan terjamin ###