Selasa, 12 Februari 2019

Speccy - Cara Mudah Melihat Spesifikasi Perangkat keras dan Lunak Komputer

Translate into your language

Protected by Copyscape

Speccy - Cara Mudah Melihat Spesifikasi Perangkat keras dan Lunak Komputer
Speccy

Pagi semua.. kali ini ref-soft pada postingan kedelapan ini akan meng-share sebuah software yang sangat berguna bagi kalian untuk mengetahui spesifikasi secara penuh komputer yang kalian punya.

Software ini juga berguna bagi kalian yang ingin menjual kembali komputer kalian dengan menyertakan spesifikasi yang akurat sehingga bisa lebih menarik di mata pembeli ataupun bisa digunakan saat kalian ingin membeli komputer bekas. Jadi sebelum dibeli bisa dicek dengan menginstall software ini maka semua spesifikasinya bisa muncul dan ini tidak bisa di manipulasi loh. Nama software ini yakni Speccy.
Speccy - Cara Mudah Melihat Spesifikasi Perangkat keras dan Lunak Komputer
Antar muka speccy

Speccy adalah sebuah software berukuran kecil yang dapat menampilkan secara penuh spesifikasi sebuah komputer di antaranya : Operating System, CPU, RAM, Motherboard, Graphics, Storage, Optical Drives, Audio, Peripherals, Network.

Speccy, developed by Piriform, is a freeware utility software and runs under Microsoft Windows 10, Windows 8, Windows 7, Vista and XP for both IA-32 and x64 versions of this operating system, which shows user information about hardware and devices computer software.

Speccy, dikembangkan oleh Piriform, adalah perangkat lunak utilitas freeware dan berjalan di bawah Microsoft Windows 10, Windows 8, Windows 7, Vista dan XP untuk kedua versi IA-32 dan x64 dari sistem operasi ini, yang menunjukkan informasi pengguna tentang perangkat keras dan perangkat lunak komputer.

Jika tertarik ingin mencobanya silahkan download dari link di bawah ini.

Link download :
Perkiraan ukuran : [6,57 mb]
Persyaratan operasi sistem : Windows 10, Windows 8, Windows 7, Vista dan XP untuk kedua versi IA-32 dan x64 dari sistem operasi ini.

Cara penggunaan :

1. Download terlebih dahulu kemudian install seperti pada umumnya, ikuti arahan saat penginstallan.
2. Buka softwarenya dengan mengklik icon software di deskop.
3. Setelah terbuka, tinggal pilih kategori mana yang ingin dilihat.

Selamat mencoba..

Index : speccy, cara mudah, spesifikasi komputer, cara mengetahui, komputer, spek, perangkat keras dan lunak, cara melihat spek komputer, freeware, download.

0 komentar

Posting Komentar

Senang bisa membantu, jika ada sesuatu yang ingin dikatakan, silahkan tinggalkan komentarnya ya..
### Untuk berkomentar silahkan login menggunakan akun Google kalian, keamanan terjamin ###